Bikin Baper, Choi Siwon Ingin Kolaborasi dengan Andra & The Backbone, Penggemar Langsung Klepek-klepek

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Lagi-lagi Choi Siwon bikin gempar warganet Indonesia. Pria yang lahir pada 7 April 1986 ini baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia secara virtual. Acara itupun bertepatan dengan hari spesialya, hari ulang tahunnya yang ke-35.

Dalam acara virtual event yang diadakan Mie Sedaap, Choi Siwon berbagi cerita tentang kegiatan sehari-harinya selama masa pandemi.

Selain itu, salah satu member Super Junior yang dikenal memiliki budaya delivery order karena jarang masak ini juga menunjukkan bakat memasaknya dalam segmen cooking challenge, lho.

Tak kalah seru juga, pria yang dikenal dengan Chaebol SM (anak konglomerat) ini membawakan lagu Sempurna milik Andra & The Backbone. Sangat fasih dan sukses membuat ELF (penggemar Super Junior) baper.

Sebelum Choi Siwon menyanyikan lagu Sempurna, pria berusia 35 tahun itu sempat ditanya oleh salah satu penggemarnya tentang siapa penyanyi yang akan diajak kolaborasi?

Cukup mengejutkan jawaban Siwon. Dia ingin mengajak Andra & The Backbone berkolaborasi. Tentu jawaban itu membuat para fans terkejud.

“Akhir-akhir ini saya suka mendengarkan suatu band, Andra and The Backbone dan lagunya bagus banget. Saya ingin mencoba cover lagunya,” kata Siwon dalam acara Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi.

Di ujung acara Virtual Fan Event itu juga Siwon berharap agar Covid-19 bisa cepat berlalu, agar bisa bertemu dengan para fans di Indonesia secara langsung.

Tak hanya itu, dia juga menambahkan jika sangat berterima kasih dengan para fans karena sudah memberikan kejutan serta ucapan di hari spesialnya.

“Saya berharap corona cepat berlalu agar kita bisa bertemu secara langsung. Saya terima kasih atas surprisenya. Saya berharap kalian semua sehat dan bahagia," tutupnya.

Artikel Lainnya