Biduk Rumah Tangga Melaney Ricardo Pecah! Kenapa Harus Berpisah dengan Tyson?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Merdeka.

Pernuh perjuangan. Itulah yang disampaikan presenter televisi, Melaney Ricardo. Dia menggambarkan kondisi rumah tangganya sepanjang 2020 dengan sang suami, Tyson Lynch. Curhat itu dia sampaikan dalam bentuk vlog di kanal YouTube pribadinya

Dalam unggahannya, wanita 44 tahun itu menegaskan apa yang terlihat, jauh berbeda dengan yang dia rasakan. Dari luar memang rumah tangganya begitu harmonis.

“Banyak perjuangan yang terjadi di dalamnya. Tahun 2020, sempat terlintas dalam pikiran aku untuk meninggalkan Tyson” sebut Melaney dalam vlog yang dia unggah pada 2 Januari 2021.

Wanita dengan nama lengkap Agnes Melaney Siahaan itu blak-blakan tentang perjalanan rumah tangganya. Tahun lalu dia ingin meninggalkan laki-laki yang dinikahi pada Juli 2010.

Namun buru-buru dia menegaskan bahwa perpisahan ini bukan untuk bercerai. Melaney menyatakan berpisah untuk sementara waktu.

Dia merasa tahun 2020 adalah waktu untuk berbahagia tanpa kehadiran Tyson. Wanita 40 tahun ini mengungkapkan jika sepanjang 2020 kerap terjadi pertengkaran dengan suaminya.

Namun demikian, keinginan untuk meninggalkan Tyson Lynch batal terwujud. Dia bersyukur karena rumah tangganya masih harmonis hingga tutup tahun. Sampai awal tahun 2021 juga masih oke-oke aja.

“Puji Tuhan, tidak sampai dilakukan,” kata Melaney.

Artikel Lainnya