Biadab! Mabuk Bunuh Pedagang Sayur, Jenazah Dibuang di Semak-semak, Usai Puas Memerkosa

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kompas.com.

Dampak dari menenggak miras berlebihan adalah mabuk. Bila sudah mabuk, tingkah pola, perbuatan dan omongan kerap tidak terkontrol. Dampaknya buruk.

Itulah yang dilakukan pria tanpa pekerjaan asal Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Pria berinisial AR (24) ini tega membunuh seorang wanita pedagang yang hendak pergi ke pasar. Dalam kondisi mabuk pula.

Dikutip Kompas, persitiwa keji itu dilakukan AR pada 9 Februari 2021 sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa diawali dengan menenggak minuman keras (miras) bersama rekannya pada Senin 8 Februari 2021, sekitar pukul 15.00 WIB.

Tidak puas, pesta miras itu berlanjut hingga Selasa 9 Februari 2021 dini hari. Para pemabuk ini menggelar pesta miras di sebuah gubuk di Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Serang.

“Dia minum-minum di gubuk sampai mabuk, setelah minum teman-temannya pulang,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Jumat 12 Februari 2021.

Rencananya, pelaku dengan rekannya inisial S pada pukul 04.00 WIB akan membeli minuman keras lagi. Ternyata, warung yang menjual miras tutup. Akhirnya pelaku bersama rekannya pulang ke rumah masing-masing.

Di dalam perjalanan pulang, pelaku memutuskan turun dari motor yang dikendarai rekannya karena jalan rusak.

“Temannya itu melanjutkan perjalanan, sedangkan pelaku turun dan jalan kaki,” Mariyono menambahkan.

Saat berjalan kaki itulah, Ar melihat Marsah (46) mengendarai motor Honda Genio dengan nomor polisi A 5424 EN hendak ke pasar untuk belanja sayuran.

Pelaku pun bersembunyi di semak-semak, lalu menyergap korbannya. Selanjutnya, ini kronologi keji itu.

Artikel Lainnya