Berpasangan dengan Puan Maharani, Moeldoko Deklarasi Maju Pilpres di Surabaya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kantor Staff Presiden

Terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat melalui kongres luar biasa mulai terkuak. Mantan Panglima TNI itu dilaporkan mencanlonkan pemilihan presiden dan wakil presiden pada 2024 mendatang.

Hal ini terungkap melalui sebuah poster yang beredar di group WhatsApp jurnalis di Surabaya. Moeldoko yang menggusur Agus Harimurti Yudhoyono dipasangkan dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Keduanya dipasangkan sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI pada pilpres 2024 mendatang.

Dalam poster yang beredar, terpampang wajah Puan dan Moeldoko yang mengenakan baju putih. Acara deklarasi disebutkan akan digelar di The Royal Ballroom JW Marriott, Surabaya pada Senin 29 Maret 2021 pukul 13.00-16.00 WIB.

Acara diselenggarakan Pro Bakti NKRI. Untuk info lebih lanjut dan registrasi tertera nomor 081230648116, tulisan yang tertera di poster.

Mengutip Beritajatim, nomor panitia dari Pro Bakti NKRI tidak bisa dihubungi. Beberapa kali dikontak, terdengar nada sibuk. Bahkan saat dihubungi beberapa kali nomor tidak aktif. Bahkan dimatikan.

Pihak Sales Admin JW Marriott yang dikonfirmasi Jumat 19 Maret 2021, juga menjelaskan, bahwa telah mengetahui poster deklarasi yang beredar di sosial media.

“Kami juga sudah tahu Mas poster itu beredar. Tapi hingga hari ini, kami juga belum mendapat konfirmasi acara tersebut dari pihak panitia yang dinamakan Pro Bakti NKRI itu,” kata sumber dari JW Mariot.

Artikel Lainnya