Berhias Benang Emas, Warganet Salfok dengan Busana Luna Maya, Harganya Wow, Fantastis

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Sosok Rio Wibowo cukup populer. Dia adalah salah satu fotografer papan atas yang kerap dimintai jasanya oleh sejumlah artis. Sebut saja nama-nama selebritas kondang yang meliputi Syahrini, Ayu Ting Ting, hingga Luna maya.

Selain itu Rio Motret menjadi nama brand penyedia jasa foto professional yang saat ini merayap ke video. Keren, lah karyanya.

Ngomong-ngomong fotografi, dalam pemotreton ini, Rio  mendapat sorotan tajam dari warganet. Apalagi kalau bukan kostum yang dikenakan Luna Maya.

Kostum tersebut berupa batik modern dengan model kemben, yang dibuat oleh salah satu fashion desaigner, Alexa Belvana Quinn.

Mengutip Suara, harga outfit seksi Luna Maya dalam pemotretan ini memiliki banderol yang fantastis. Pemilik akun Instagram @fashion.lunamaya yang mengungkap detail tersebut.

Dari unggahan akun ini diketahui bahwa outfit batik karya Alexa dibuat dengan cara manual. Detailnya, luar biasa. Kain untuk baju Alexa dijahit dengan benang emas!

Harga outfit pemotretan model cantik ini diketahui mencapai Rp85 juta. Fakta ini jelas menarik perhatian banyak warganet yang langsung menuliskan beragam komentar di Instagram.

“Wowwwwwwww,” celetuk warganet.

“85 juta (emoji menangis),” tutur yang lain.

“Hargaya waow (emoji api),” sambung lainnya.

“Fantastis gilakkk. Aure red carpet memang beda sih,” ujar yang lain.

“Kain ekornya bisa buat baju satu,” pungkas lainnya.

Selain oufit seksi ini, Luna juga diketahui mengenakan kostum lain berupa baju polos warna putih. Outfit tersebut juga rancangan Alexa dan dibanderol dengan harga Rp18,5 juta.

Sementara itu, penampilan Luna Maya dalam sesi pemotretan bersama Rio Motret menuai banyak pujian dari warganet. Mereka kompak menyebut mantan kekasih Ariel NOAH itu mirip boneka hidup dalam balutan kostum-kostum selama pemotretan.

Artikel Lainnya