Berciuman dengan Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun Ungkap Rasa Sakit, Ini Curhatnya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Serial Mr. Queen telah berlalu. Drama ini tergolong cukup singkat. Sejak tayang pada Desember 2020 lalu, film ini berakhir pada Februari 2021. Praktis hanya tayang selama tiga bulan.

Untuk ukuran drama Korea, Mr. Queen tergolong relatif singkat dibandingkan dengan drama lainnya. Namun bukan berarti jalannya ceritanya berhenti. Sejak selesai tayang, ada saja yang terungkap dari Mr. Queen.

Mr. Queen merupakan serial drama komedi romantis yang mengangkat pertukaran jiwa antara seorang pria dari zaman modern dengan ratu Kim So Youn dari Dinasti Joseon.

Sebagai drama komedi romantis, tentu tak terlepas dari adegan percintaan. Mulai dari berpelukan hingga berciuman. Selain itu, tentunya ada beberapa adegan menarik yang membuat pemeranya selalu mengenang.

Adegan paling diingat adalah berciuman. Hal itu dikatakan oleh para pemain dalam tayangan Mr. Queen Commentary yang dihadiri Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In A, Na In Woo, Bae Jong Ok, Yoo Min Kyu, Lee Jae Won, dan Cha Chung Hwa.

“Adegan ciuman yang paling diingat pastinya adalah adegan yang pengambilan gambarnya paling lama,” ujar Shin Hye Sun.

Komentar itu mengacu ketika Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) memerankan adegan ciuman yang cukup panas di kediaman ayah sang ratu.

“Saat itu, syutingnya lama sekali,” ungkap Shin Hye Sun.

“Pengambilan adegan itu pasti melelahkan,” sahut Bae Jong Ok.

“Sunbaenim pasti juga tahu, di dalam sebuah drama atau pun film, pengambilan adegan ciuman itu tidak romantis sama sekali,” lanjut Shin Hye Sun.

“Malah pengambilannya itu seperti melakukan adegan aksi. Benar-benar, saat itu aku merasa mematahkan gigiku. Apalagi saat posisi berputar arah, gigi Jung Hyun dan juga gigiku saling berbenturan. Terasa sangat sakit, tapi aku harus melakukannya,” Shin Hye Sun menambahkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 정혜 (@edsm_kdrama)

Tak hanya itu. Kim Jung Hyun juga mengungkap apa yang sebenarnya tertulis di naskah saat adegan ciuman tersebut.

“Selagi kita membahas itu, bahwa di naskah tertulis, lakukan adegan ciumannya seperti kau sedang lapar,” ungkap Kim Jung Hyun.

Ucapan Kim Jung Hyun sempat terhenti karena Shin Hye Sun menyoroti Yoo Min Kyu yang memerah karena percakapan adegan ciuman ini.

“Maka dari itu kemungkinan akan terasa sedikit sakit saat melakukannya. Gigi kami terus saja berbenturan,” imbuh Kim Jung Hyun.

Artikel Lainnya