Berani, The Penthouse Lahirkan Bintang Muda, Bisa Kok Bersaing dengan Pemeran Senior

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Belum lama ini The Penthouse telah diperkenalkan ke publik. Sejak tayang perdana pada Oktober 2020 lalu, drama ini mampu mencuri perhatian pecinta K-Drama.

Drama Korea yang memiliki genre suspense ini selain menghadirkan para aktor dan aktris senior, film ini juga menampilkan aksi para idol muda yang memesona.

Tercatat ada Han Ji-hyun, Choi Ye-bin, dan Jo Soo-min, sebagai bintang muda The Penthouse. Mereka bisa terbilang pendatang baru. Tapi layak untuk diulas.

CNN Indonesia mencatat salah satu bintang muda drama The Penthouse adalah Han Ji-hyun. Dia merupakan pemeran tokoh Joo Seok-kyung. Di drama ini dia berperan sebagai anak kembar, saudara dari tokoh Joo Seok-hon (Kim Young-dae).

Seok-kyung diceritakan sebagai anak dari Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah) dan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon). The Penthouse menjadi Drakor kedua dari Ji-hyun setelah sebelumnya membintangi The Wind Blows (2019).

Han Ji-hyun merupakan aktris kelahiran Seoul, Korea Selatan, pada 1996. Mau tahu berapa usianya saat membintangi drakor The Penthouse. Baru menginjak 24 tahun, gaes.

Bintang selanjutnya adalah Choi Ye-bin. Dia juga tercatat sebagai bintang muda dalam The Penthouse. Di drama Korea populer ini, Ye-bin memerankan tokoh Ha Eun-byeol.

Dia menjalani lakon sebagai anak dari pasangan tokoh utama Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon). Eun-byeol diperankan sabagai anak korban obsesi kedua orangnya.

Selanjutnya ada, Choi Ye-bin merupakan aktris kelahiran 1998. The Penthouse (2020) menjadi drakor pertama dari Choi Ye-bin.

Bintang muda wanita lainnya dari drama The Penthouse adalah Kim Hyun-soo yang di drama ini memerankan sosok Bae Ro-na. Adapun Bae Ro-na merupakan anak dari Oh Yoon Hee (Eugene). Oh Yoon Hee diperankan sebagai ibu yang bekerja keras untuk Bae Ro-na sang anak.

Meski tergolong paling muda, Kim Hyun-soo merupakan aktris kelahiran tahun 2000. Tapi jangan salah, dia punya pengalaman yang cukup. Simak, ya.

Artikel Lainnya