Berang, Han Ye Seul Blak-blakan Latar Belakang Pacar, Ancam Blokir Warganet yang Nyinyir di Media Sosial

Nyedulur
  • 10 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Starbiz.net.

Warganet di Korea Selatan dan penggemar Han Ye Seul nyaris berseteru di dunia maya. Pemicunya sumber info kontroversi yang menyebut pacar Han Ye Seul adalah mantan pria BO. Booking out alias pria panggilan.

Sumber yang menyebutkan pacar aktris pria BO adalah pernyataan narasumber yang diundang Dispatch Korea. Dalam keterangannya, narasumber tersebut menyebut aktris kelahiran 18 September 1981 itu punya pacar panggilan.

Pernyataan itu kemudian membuat kuping sak aktris panas. Terlebih warganet di Korea terbelah, pro dan kontra.

Tidak berselang lama, aktris dengan nama lahir Leslie Kim itu membuat pernyataan mengenai dugaan yang dilayangkan keapadanya, termasuk sang pacar.

Mengutip Intipseleb, Han Ye Seul memberikan penyataan melalui Instagram pada Rabu 2 Juni 2021. Aktris berusia 39 tahun ini kesal karena keputusannya memamerkan potret pacarnya menimbulkan reaksi berbeda, dari yang dia maksud.

Sempat terdengar kabar bahwa pacarnya adalah mantan pria panggilan. Atas kabar ini, Han Ye Seul  memberikan klarifikasinya.

“Pekerjaannya adalah seorang aktor teater dan penah bekerja di karaoke. Banyak orang berpikir bahwa host bar dan karaoke adalah hal yang sama. Saya berpikir bahwa karoke lebih terbuka,” tulis Han Ye Seul, melalui platform Instagramnya @han_ye_seul_ pada hari Rabu, 3 Juni 2021.

Han Ye Seul kemudian menceritakan tentang awal pertemuan dengan pacarnya. Yaitu saat dia dan temannya mengunjungi suatu tempat beberapa tahun lalu. Kemudian di bulan Sempember, perasaan cinta muncul, dan pacarnya berhenti dari pekerjaan tersebut.

Dalam pernyataannya, Han Ye Seul juga menepis kabar telah memberi hadiah mobil mewah, Lamborghini kepada pacarnya. Dia mengatakan bahwa mobil mewah tersebut adalah hadiah untuk dirinya sendiri.

“Pacar saya tidak memiliki mobil untuk pindah sekarang. Jadi saya berbagi kunci mobil saya yang lain, sehingga saya dapat dengan nyaman mengendarai mobil dalam situasi saya sekarang, karena saya lebih mampu secara ekonomi,” lanjut Han Ye Seul.

Bintang drama Big Issue (2019) itu dengan tegas akan menuntut serta memblokir siapa pun yang telah menyebarkan rumor palsu tentang kehidupannya. Terakhir, Han Ye Seul meminta warganet percaya padanya dan mengawasinya.

Artikel Lainnya