nyedulur.com

Benarkah Nobita dan Shizuka akan Menikah? Ketahui Fakta-fakta Uniknya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Hayo siapa yang gemar nonton flim Doraemon? Film animasi dari Jepang ini telah hadir sejak tahun 1969. Di Indonesia film ini juga menjdi magnet anak-anak hingga orang dewasa.

Penontonnya bisa dibuat baper. Seperti dibuat tertawa ataupun larut dalam kesedihan. Nah itu dia yang menyebabkan Doraemon hadir dalam “Stand By Me Doraeman 1” yang rilis tahun 2014 lalu.

Bagi penggemar Doraemon, selamat ya, karena Stand By Me Doraemon 2 akan rilis di bioskop Indonesia pada Februari 2021.

Stand By Me Doraemon 2 berkisah tentang cinta Nobita dan Shizuka di masa depan yang sudah semakin jelas. Namun, Nobita dewasa justru panik dan sempat kabur di momen sakral pernikahannya dengan Shizuka.

Untuk mengobati rasa penasaran sekaligus obat rindu para penggemar, Nobita dan Doraemon akan berpetualangan ke masa lalu, masa kini dan masa depan di film Stand by Me Doraemon 2.

Berikut beberapa fakta tentang film Stand by Me Doraemon 2 yang dirangkum dari Popmama ini. Berdasarkan trailer yang sudah diunggah akun YouTube resmi DoraemonTheMovie, Stand by Me Doraemon 2 akan menyajikan visual 3D sama seperti sebelumnya.

Sekuel film ini menceritakan tentang bagaimana Doraemon kembali membawa Nobita ke masa depan. Dengan bantuan mesin waktu, Nobita ingin melihat calon istrinya di masa depan sekaligus mengetahui perkembangan hubungannya dengan Shizuka.

Film Stand by Me Doraemon 2 diawali ketika Nobita kecil menemukan boneka tua yang diberikan neneknya. Hubungan keduanya sangat dekat, namun sang Nenek meninggal ketika Nobita masih kecil. Sepertinya ada yang penasaran dengan film ini.

Artikel Lainnya