Beli Rokok, Uang Kurang, Dibacok Pemilik Warung, Direkam, Video Viral

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Depositphotos.

Cekcok yang tidak kunjung menemukan solusi bisa membawa petaka. Apalagi berkaitan dengan transaksi jual-beli dan duitnya kurang. Masalah ini bisa menyebabkan adu fisik.

Seperti yang terjadi di sebuah warung di daerah Cipondoh, Kota Tangerang. Pemilik warung harus berurusan dengan kepolisian setempat. Belum diketahui nama pemilik warung, lantaran membacok pelanggannya.

Bahkan aksi pembacokan itu sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial. Aksi pembacokan itu menyebabkan viral di jagat maya.

Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom mengatakan, kejadian dalam video murni pembacokan. Adapun pelakunya adalah seorang pemilik warung yang membacok pelanggannya pada Senin 28 Desember 2020 malam.

“Orang beli rokok, duitnya kurang, jadi cekcok. Kemudian korban dibacok sama pemilik warung,” kata Maulana Selasa 29 Desember 2020.

Maulana juga menegaskan bahwa video yang beredar tidak menggambarkan adanya penusukan maupun tawuran. Dalam peristiwa itu juga tidak ada korban tewas.

“Tidak ada penusukan, juga bukan tawuran. Itu korban dibacok sama pemilik warung,” Maulana menegaskan.

Sejauh ini polisi sudah mengamankan pelaku beberapa jam setelah kejadian. Hanya saja pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan belum diumumkan nama dan motif pembacokan.

Artikel Lainnya