Bejat! Dua Pemuda Sumenep Horny, Tetangga Desa Dipaksa Wik Wik di Rumah Kosong, Korbannya Masih Remaja

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Dua remaja masing-masing berinisial M (18) dan A (19) harus berurusan dengan Polsek Masalembu, Sumenep, Jawa Timur. Keduanya dihadapkan dengan kasus pemerkosaan terhadap tetangganya yang masih di bawah umur.

Berdasarkan pemeriksaan kepolisian setempat, keduanya mengaku horny melihat tubuh korban. Itu sebabnya, tersangka melakukan perbuatan bertentangan dengan hukum.

Mengutip Beritajatim, peristiwa itu berawal ketika korban dijemput ke rumahnya oleh dua tersangka. Mereka mengendarai sepeda motor bertiga.

Ternyata korban dibawa ke sebuah rumah kosong. Di lokasi itu, kedua pelaku secara bergiliran memaksa korban melayani nafsu setannya.

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani Polsek Masalembu. Keduanya langsung diamankan di mapolsek, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iya benar. Korbannya memang masih di bawah umur. Masih 17 tahun. Kasusnya ditangani Polsek Masalembu,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengutip Beritajatim, Kamis 27 Mei 2021.

Hasil interogasi terhadap dua tersangka, mereka melakukan itu karena dikuasai nafsu saat melihat kemolekan tubuh korban.

“Pelaku dijerat pasal 81, 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak,” Widiarti menjelaskan.

Artikel Lainnya