nyedulur.com

Bejat, Ayah Tiri Asal Jember Ini Hamili Anak Tiri, Ibu Korban Ga Terima Kemudian Lapor Polisi, Pelaku Mengaku

Kompas
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Entah, apa yang merasuki pikiran pria asal Patrang, Jember ini. Pria berinisial PN (31) itu tega berbuat asusila kepada anak di bawah umur. Bahkan hingga hamil. Duh!

PN diduga menyetubuhi anak tirinya sendiri yang masih bau kencur. Anak berusia 12 tahun itu kini tengah berbadan dua. Sementara usia kandungannya sudah enam bulan.

Ihwal perbuatan bejat itu terkuak setelah sang ibu curiga dengan bentuk fisik korban. Ibu korban kemudian mengantar ke posyandu setempat.

Alangkah terkejutnya sang ibu melihat hasil pemeriksaan. Anaknya sudah berbadan dua. Padahal usianya masih 12 tahun.

“Setelah diperiksa kader posyandu, diketahui jika si anak hamil,” kata KBO Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember Ipda Solekhan Arif, seperti dilansir dari Surya melalui Kompas.

Merasa tidak terima, dengan kejadian ini, ibu korban melaporkan ke polisi setempat. Sebelum itu, korban terlebih dahulu ke petugas kesehatan. Hasilnya diketahui korban telah hamil dengan usia kandungan sekitar enam bulan.

Berbekal laporan ibu korban dan keterangan saksi lain, polisi membekuk PN. Tersangka tidak melawan. Dailaporkan Tribun, dia mengakui perbuatannya. Kabarnya dia ditangkap di kawasan ini.

Artikel Lainnya