nyedulur.com

Begini Lho, Jika Ibra Berantem dengan Lukaku, Milan Langsung Tersisih di Copa Italia

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AP Photo.

AC Milan begitu tergantung dengan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berpaspor Swedia itu sanggup membuat Inter Milan kewalahan. Dia sempat membawa Milan unggul di babak pertama berkat sepakannya menit 31 dalam laga perempat final Copa Italia, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB.

Perseteruannya dengan Romelu Lukaku membuat Milan membuang mimpi mengejar Copa Italia. Keributan di menit 58 itu membuatnya dikeluarkan. Sebab sebelumnya Ibra, sapaan Ibrahimovic sudah mendapat kartu kuning menit 45.

Kehilangan satu pemain membuat Inter bisa mencetak dua gol. Lukaku memperkecil setelah ditunjuk sebagai eksekutor penalti menit 71. Satu gol lagi dibukukan Christian Eriksen di masa injury time.

Kekalahan ini menggambarkan ketergantungan Milan terhadap mantan penyerang Ajax, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu. Sejak dikeluarkannya Ibra, kekuatan Milan tergerus. Rossoneri harus melupakan mimpi berburu gelar Copa Italia.

Terlebih Milan juga tampil cukup jelek dalam laga yang dimainkan di San Siro. Selanjutnya Inter Milan menunggu pemenang antara Juventus melawan SPAL.

Bukan pekerjaan gampang bagi Inter bisa mengalahkan Milan. Pasukan Antonio Conte it uterus membombardir, tapi selalu menemui jalan buntu. Rapatnya lini belakang Milan, serta apiknya penampilan kiper kedua, Ciprian Tatarusanu membuat Inter frustrasi.

Inter mengunci kemenangan setelah tendangan bebas Eriksen di babak tambahan waktu memecah kebuntuan. Si Ular berhak lolos ke semi final.

“Mereka cukup besar dan cukup jelek, saya tidak tahu apa yang mereka katakan satu sama lain. Kami harus melewatinya dan memikirkan pertandingan berikutnya,” kta Conte.

Artikel Lainnya