Bayi Terbungkus Kain Hajatan Ditemukan di Teras Rumah Warga Mojokerto, Ari-ari masih Menempel

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Maja FM.

Pingkan Aurel (16) penasaran dengan bungkusan kain hajatan yang tergeletak di teras rumahnya. Warga Dusun/Desa Wonorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu makin terkejut dengan isi bungkusan saat hendak ke kamar mandi.

Saat dicek, terdapat bayi perempuan berjenis kelamin perempuan. Kaget. Temuan itu langsung dilaporkan ke orang tuanya, Yuyun Krisnawati (36) pada Jumat 18 Desember 2020, sekitar pukul 22.30 WIB.

Pada saat bayi tersebut ditemukan masih menempel ari-ari dan terdapat bercak darah. Bayi tersebut terbungkus kain warna ungu yang ditaruh di dalam tas hajatan.

“Yang pertama mengetahui itu anak saya (Pingkan) saat mau ke kamar mandi,” kata Yuyun Krisnawati dilaporkan Radio Maja FM melalui Suara Surabaya Sabtu 19 Desember 2020.

Yuyun mengaku sempat mendengar tangisan bayi saat akan ke kamar mandi. Dia sempat mengira bahwa suara tangisan tersebut adalah suara kucing.

“Sempet dikira suara kucing, karena suaranya bersamaan dengan suara pompa air yang dinyalakan,” Yuyun menambahkan.

Setelah mengatahui bahwa ada bayi, dia langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan membungkus bayi tersebut dengan handuk.

Sementara itu, Kapolsek Jetis Kompol Suhariyono membenarkan penemuan sosok bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Kini pihaknya tengah memburu pembuang bayi tersebut

Ini merupakan temuan bayi kedua di Kabupaten Mojokerto dalam rentang kurang dari satu bulan. Sebelumnya, temuan bayi juga terjadi di Desa/Kecamatan Gayaman pada 7 Desember lalu.

Artikel Lainnya