Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19, Jeep Club Indonesia Janji Aktif, Ini Program yang Disusun

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kompas/ DAS Indonesia Motor.

Pandemi Covid-19 hampir melumpuhkan segala aktivitas. Tidak hanya sektor formal saja yang mandek. Sisi informal juga terhenti. Sebut saja aktivitas hobi atau perkumpulan tidak berjalan maksimal.

Jeep Indonesia berupaya membangkitkan kembali komunitas yang sempat mati suri. Alias tak ada kegiatan. Namun PT DAS Indonesia Motor menginisiasi pertemuan sejumlah komunitas lewat acara ‘JEEP CLUB INDONESIA 1st ANNUAL GALA DINNER 2021’.

Adapun PT DAS Indonesia Motor agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia. Sementara acara tersebut dibatasi hanya 40 undangan, dan berlangsung sampai pukul 21.00 WIB, di mana acara mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Perwakilan dari klub Jeep yang hadir di antaranya JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, dan JK One Club. Tak ketinggalan perwakilan dari IMI Pusat. Turut hadir dalam acara ini perwakilan diler-diler dan bank di wilayah Jakarta.

Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen dengan para penyedia fasilitas pembiayaan, termasuk dengan APM.

“Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah acara pengukuhan klub yang baru,” kata Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya dalam keterangan resmi yang dikutip dari Kompas, Minggu 28 Februari 2021.

“Namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia.” Dhani menambahkan.

Ke depannya, lanjut Dhani, Jeep Indonesia berencana mengadakan beberapa kegiatan yang mendukung sektor pariwisata di Indonesia. Hal ini juga dilakukan untuk mengakomodir pemilik Jeep untuk mengekplorasi kecintaannya terhadap mobil dan membangun ceritanya masing-masing.

“Jika keadaan pandemi ini terus membaik, kami berencana mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini. Yaitu, Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain juga kegiatan rutin seperti touring luar kota maupun dalam kota,” ucap Dhani.

“Kegiatan makan malam ini juga sebagai awal pembukaan hubungan yang baik dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT. DAS Indonesia Motor,” tuturnya.

Artikel Lainnya