nyedulur.com

Awas, Polisi Sudah Intai Pelaku Pembunuhan Wanita Bermotif Pembakaran Mobil, Korban Kerabat Jauh Jokowi

Solo Pos
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia di Sukoharjo, Jawa Tengah mulai terkuak. Kepolisian setempat mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan pada Selasa 20 Oktober 2020 itu.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyebut peristiwa terbakarnya mobil adalah murni pembunuhan. Menurutnya keterangan saksi dan temuan di lapangan menguatkan indikasi tersebut.

Ada delapan saksi yang sudah diperiksa. Saksi meliputi keluarga dan warga di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangan saksi ini, polisi bisa mengidentifikasi pelaku.

“Kasus ini murni pembunuhan. Dari hasil autopsi selain luka di dahi, ada luka pukulan benda tajam dan tumpul di bagian kepala dan rahang sebelah kiri,” katanya, dikutip dari Solo Pos.

Pihaknya juga terus mendalami hasil pemeriksaan korban. Termasuk motif pembunuhan, Kapolres menyampaikan masih melakukan penyelidikan.

“Besok di-update kasusnya,” janjinya.

Wanita yang terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA dalah Yulia (42). Selama ini dia tinggal di Gambuhan RT 4/Rw 2 Baluwarti, Pasar Kliwon, Kota Solo.

Mobilnya diduga sengaja dibakar orang tak dikenal, di halaman warga pada Selasa 20 Oktober 2020 malam. Korban ditemukan dengan luka bakar. Detail dan profil keluarga korban ada di tautan berikut.

Artikel Lainnya