nyedulur.com

Asyik Boncengan Motor, Dua Sejoli Cekcok, Pacar Dibacok, Pelaku Kabur ke Tuban

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pinterest.

Entah apa yang dihinggapi FZ (23) warga Tuban. Dia membonceng pasangannya berinisial M (21) warga Bangkalan, dengan naik motor matic.

Tak disangka jika sepasang kekasih itu cekcok. Nampaknya cekcok itu cukup parah. Akibatnya FZ tidak bisa menahan emosi hingga membacok pasangannya. Kabar yang beredar, peristiwa itu saat pelaku mengantar M kerja. 

Akibat bacokan itu membuat M dilarikan ke RS Undaan tempat cleaning service itu bekerja. Sebab, luka yang diderita pasangannya membuat kulit kepala terkelupas. Namun kemudian dia dirujuk ke RSUD DR Soetomo untuk penanganan medis lanjutan.

Dikutip dari Beritajatim, kejadian di Jalan Undaan Wetan sebeluam Apotek Metro Farma. Peristiwa pembacokan itu mengundang reaksi warga sekitar untuk melerai dan memberi pertolongan kepada korban.

“Iya, tapi kejadiannya beberapa waktu lalu. Sekitar jam lima pagi. Korban hendak berangkat kerja berasama pacar atau mantannya,” jelas Rendi warga sekitar kejadian, Senin 9 Februari 2021.

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 5 Februari 2021 subuh. Usai membacok, pelaku kabur ke daerah asalnya, Tuban.

Namun berkat kerjasama dua kepolisian daerah itu meringkus pelaku. Selanjutnya kepolisian masih melakukan pemeriksaan, selain mencari motif pembacokan. Sejauh ini petugas juga mencari beberapa barang bukti dan saksi.

“Kita masih dalami kasusnya. Pelaku sudah kita amankan dan nanti kita kabari hasil pemeriksaan pelaku,” paparnya.

Artikel Lainnya