nyedulur.com

Astaga, Boneka Seks Diciptakan Bisa Bernapas dan Ngobrol, Cantik, Mirip Manusia, Ini Foto-fotonya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Daily Bhaskar

Beberapa waktu lalu binaragawan asal Kazakhstan menikah dengna robot seks. Yuri Tolochko, itulah nama binargawan yang menikahi robot seks bernama Margo. Pernikahan itu diumumkan melalui akun Instagram miliknya.

Tarik napas dulu. Margo hanyalah boneka seks. Tidak bisa menikmati hubungan intim, sebagaimana layaknya manusia.

Tapi, sebuah perusahaan robot seks asal Cina dilaporkan akan menciptakan robot seks yang bisa bernapas. Wow! Bisa ah-uh, ah-uh dong.

Dikutip dari Kumparan, perusahaan tersebut bernama LoveDolls. Menurut rencana, LoveDolls akan menciptakan robot seks yang bisa diajak ngobrol.

Perusahaan berbasis di Zhongshan, Cina itu berencana meningkatkan kecerdasannya. Setiap tahunnya lho, gaes. Selain itu, perusahaan juga berencana meningkatkan kemampuan lainnya.

“Semua orang setuju bahwa boneka robot seks yang sempurna adalah yang sulit dibedakan dari manusia. Itu akan segera hadir di kehidupan kita,” kata juru bicara perusahaan, Adam.

“Namun mereka tidak bisa hadir dalam semalam. Perlu dikembangkan secara bertahap dengan perlahan menambahkan dan meng-upgrade fitur-fitur yang sudah ada di perangkat saat ini,” lanjutnya.

Perangkat robot seks dijual secara terpisah. Untuk satu set tubuh saja dihargai USD600 atau sekitar Rp 8,5 jutaan. Jika ingin kostumisasi ukuran dada, rambut di sekitar kemaluan atau ketiak, ada biaya tambahan USD50 (sekitar Rp 700 ribuan).

Sementara untuk memiliki robot seks yang bisa bernapas ini, ditebus seharga satu set yakni USD600 (sekitar Rp 8,5 jutaan) untuk kostumisasinya.

Mungkin semangat menciptakan robot seks yang bisa bernapas dan ngobrol ini untuk mencegah prostitusi bebas. Entahlah. Lalu seperti apa, sih robot seks yang bisa bernapas itu? Ini tautan untuk mengetahuinya.

Artikel Lainnya