Asa Anthony Ginting Memburu Gelar Perdana 2021, Ini Jadwal Thailand Terbuka

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: BWF.

Indonesia menempatkan empat wakil di babak semifinal kejuaraan bulu tangkis, Thailand Terbuka. Di nomor tunggal putra, satu-satunya harapan Indonesia ada di puncak Anthony Sinisuka Ginting.

Pemain dengan peringkat kelima dunia itu akan berhadapan dengan wakil Denmark, Victo Axelsen di laga terakhir, Sabtu 16 Januari 2021. Ini merupakan pertemuan ketujuh bagi kedua pemain. Sementara empat pertandingan sebelumnya dimenangkan Anthony dari enam pertemuan.

Anthony adalah satu-satunya wakil di sektor tunggal putra yang tersisa. Dia berambisi bisa melaju ke final dan bablas merebut gelar pertama di tahun 2021. Dia berambisi bisa

Membuka babak semifinal Thailand Terbuka akan dijalani ganda campuran. Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil di laga kedua melawan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di court 1.

Kejutan ditunjukkan pasangan muda Indonesia yang mampu menembus semifinal. Keduanya adalah Leo Rolly Carnando berpasangan dengan Daniel Marthin. Ganda nonunggulan ini bentrok dengan ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Sedangkan ganda putri, unggulan kelima Greysia Polli/Apriani Rahayu menantang unggulan ketiga asal Korea Selatan, Lee So Hee dan Shin Seung Chan.

Greysia/Apriani akan menutup seluruh wakil Indonesia yang menjejak semifinal Thailand Terbuka. Pertandingan babak semifinal akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Semua pertandingan dimainkan di court 1.

Artikel Lainnya