nyedulur.com

Arema dan Persebaya Diincar AFC, Berebut Klub Terpopuler di Asia Tenggara, Pilih Mana?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Merdeka.

Empat klub sepak bola di Indonesia tengah diincar AFC. Keempatnya adalah Arema, Persebaya, Persija, dan Persib yang berebut menjadi klub sepak bola terpopuler atau Asia's Most Popular Football Club kategori ASEAN.

Keempat tim asal Indonesia ini masuk sepuluh besar dan bersaing dengan sejumlah perwakilan di Asia Tenggara. Sebut saja Johor Darul Takzim, Perak FA (Malaysia), Hanoi FC, dan Hoang Anh Gia Lai (Vietnam). Sementara dua slot lainnya diisi Buriram United (Thailand) serta Western Sydney Wanderers (Australia).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengajak Aremania, sebutan supporter Arema FC, untuk memberi dukungan suara atau vote. Menurutnya eksistensi Arema telah diakui di level internasional.

“Kami sangat berterimakasih kepada AFC yang memasukkan Arema FC dalam daftar 10 klub terpopuler di Asia Tenggara,” kata Sudarmaji, dikutip dari Suara, Kamis 24 Desember 2020.

Menurutnya, di dalam situs juga mengundang partisipasi supporter untuk memberikan voting atau suara. Itu sbabnya, Sudarmaji berharap Aremania menunjukkan partisipasinya.

“Kami berharap Aremania dapat memberikan dukungan pada klub kesayangannya di situs AFC,” Sudarmaji menambahkan.

Sudarmaji menambahkan, bahwa pihaknya meyakini animo supporter Indonesia untuk meramaikan pemilihan klub terpopuler di Asia itu cukup tinggi. Klik tautan berikut untuk memberi suaramu. 

Artikel Lainnya