nyedulur.com

Apes, Molde Gagal Menang, Penis Pemainnya Membentur Tiang Gawang

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: The Sun.

Celaka. Itulah gambaran yang pas buat tim asal Norwegia, Molde FK. Tim ini gagal menghambat laju Arsenal di ajang Europa League.

Anak didik Erling Moe ini malah digasak tiga gol tanpa balas saat menjamu Arsenal di Stadion Arke, Jumat 27 November 2020 dini hari WIB.

Padahal tim ini mampu mengimbangi permainan pasukan London Utara. Berdasarkan statistik, Molde menguasai 51 persen penguasaan bola. Begitu juga dengan jumlah operan sukses mencapai 495.

Jumlah itu lebih banyak dari Arsenal yang hanya melepaskan umpan 481. Sayang Molde hanya melepaskan 11 tendangan dengan satu yang mengarah ke gawang. Efektivtas serangan Arsenal jauh lebih baik dengan 19 tendangan, delapan mengarah ke gawang.

Hal yang membuat apes adalah punggawa Molde, Sheriff Sinyan. Dia nyaris mencetak gol pada menit 14.

Memanfatkan umpan silang Martin Ellingsen, Sinyan gagal menyambutnya. Tendangannya sambil menjatuhkan diri malah membalikkan bola ke penjaga gawang Arsenal, Alex Runarsson.

Celakanya lagi, akselerasinya malah membentur sisi kiri tiang gawang Alex. Sinyan terlihat meringis kesakitan. Dia memegangi selangkangannya. Bek asal Gambia itu berusaha bangkit sambil menahan sakit di selangkangannya. Hasil pemeriksaan penisnya tidak cedera fatal.  

Molde diterkam Arsenal berkat gol-gol dari Nicolas Pepe menit 50, Reiss Nelson (55), dan Folarin Balogun (83).

Artikel Lainnya