Apa Salah Lee Da In, Pacar Lee Seung Gi Unggah Foto Rumah Mewah, Warganet Tuduh Hasil Penipuan Orang Tuanya

Nyedulur
  • 24 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In kini dikabarkan makin mesra. Meskipun masing-masing agensi sempat membantah, namun hubungan keduanya diakui berjalan baik.

Kedekatan dengan Lee Seung Gi itu membuat Lee Da In menjadi sorotan warganet. Terlebih darah yang mengalir dalam diri Lee Da In adalah bangsawan. Dia adalah keturunan raja Korea.

Lee Da In merupakan putri pasangan Kyeon Mi Ri-Lee Hong Heon. Di mana Kyeon Mi Ri merupakan aktris senior, sedangkan suaminya seorang pengusaha sukses.

Namun warganet menduga pasangan ini manipulasi saham hingga penipuan yang menyebabkan korban mereka bunuh diri pada 2019. Namun Kyeon Mi Ri membantah hal tersebut dan menyebut dirinya hanya seorang investor.

Mengutip Kapanlagi, Lee Da In kini disangkut pautkan dengan kasus lama orang tuanya. Rumah mewah tempat tinggalnya pun juga ramai dibahas.

Belum lama ini Lee Da Ini memamerkan rumah bersama ibu dan kakaknya, Lee Yu Bi. Keluarga Kyeon Mi Ri selama ini dikenal punya reputasi buruk, karena diduga pernah melakukan penipuan saham hingga jatuh banyak korban.

Rumah mewah mereka terletak di kawasan Hannam-dong, wilayah elit di Seoul yang ditempati pengusaha kaya dan selebritis ternama Korea.

Perlu diketahui punya bangunan rumah di Korea, tidak lah murah. Apalagi memiliki rumah mewah da besar di kawasan Hannam-dong

Salah satu ruangan di rumah Lee Da In terlihat begitu cozy. Pemandangan luarnya juga oke banget.

Beberapa sudut di rumah terlihat memiliki barang-barang mahal. Desain kamarnya terlihat mewah banget. Belum lagi ruangan lainnya yang memperlihatkan kediaman ala chaebol dalam drama Korea.

Artikel Lainnya