nyedulur.com

Ante Rebic Pulih, AC Milan Rotasi Pemain, Ini Rencana Stefano Pioli

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

AC Milan di tangan Stefano Pilo terus menunjukkan episode positif. Tim berjuluk Rossoneri itu belum terkalahkan di semua ajang.

Di level kompetisi domestik, Milan mencetak empat kemenangan dan sekali seri dari lima laga. Satu kemenangan lain dipetik saat tampil di Europa League, dengan mengalahkan Glasgow Celtic.

Stefano Pioli sadar betul dengan jadwal yang padat. Tentunya dia tidak ingin menurunkan komposisi yang monoton. Dia mengisyaratkan akan merotasi pemain jelang lawan Sparta Praha, Jumat 30 Oktober 2030 dini hari WIB.

Menurut Tuttosport melalui Liputan6, Pioli ingin memberi Franck Kessie sedikit istirahat. Rencananya, dia akan menggunakan poros ganda lini tengah Ismael Bennacer dan Sandro Tonali melawan tim asal Republik Ceko itu.

Di sisi lain, laporan lain menyebutkan soal kondisi Ante Rebic sudah sembuh dari dislokasi siku. Cedera itu dia dapatkan saat melawan Crotone satu bulan lalu.

Rebic dilaporkan sudah kembali berlatih dengan anggota tim AC Milan lainnya. Besar kemungkinan penyerang asal Kroasia itu bisa diturunkan melawan Sparta. Namun, Rebic akan diturunkan dari bangku cadangan.

Ante Rebic tampil mengesankan bersama AC Milan sepanjang musim lalu. Duetnya bersama Zlatan Ibrahimovic dianggap menakutkan. Ini rencana Pioli untuk merotasi pemain AC Milan.

Artikel Lainnya