Angel Wes...Angel, Telaga Ngebel Dibuat Ajang Mesum, Pemkab Ponorogo Mulai Melotot

Nyedulur
  • sehari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim/Tangkapan Layar.

Telaga Ngebel di Ponorogo diduga dijadikan ajang mesum. Ini terlihat setelah sebuah video amatir beredar melalui beberapa grup percakapan dan media sosial.

Temuan ini yang membuat pemerintah setempat mulai was-was jika tempat wisata digunakan ajang serupa. Salah satu langkah yang tengah disiapkan memperketat pengawasan yang dilakukan Satpol PP.

Korps penegak perda itu siap untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Seperti Dinas Pariwisata, Polres dan Muspika Ngebel untuk mengintensifkan pengawasan ditempat tempat umum termasuk kawasan wisata.

“Tidak semestinya muda-mudi melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat ramai. Apalagi kawasan wisata itu bukan hanya dikunjungi orang dewas, tapi juga anak-anak,” kata Kepala Satpol PP Ponorogo Suko Kartono, mengutip Beritajatim Jumat 11 Juni 2021.

Suko mengakui jumlah personel satpol PP sangat terbatas. Hal ini yang membuat patroli tidak bisa dilakukan setiap waktu.

Maka dari itu, laporan dari masyarakat sangat dibutuhkan. Dengan begitu, ada bukti akurat baik foto atau video, sehingga bisa dilakukan tindak lanjut.

“Setidaknya akan ada langkah antisipasi supaya kejadian itu tidak terulang lagi dikemudian hari,” katanya.

Belum lama ini beredar video mesum di media sosial yang dilakukan dua sejoli. Diduga lokasi mesum berada di Telaga Ngebel, Ponorogo.

Video berdurasi 27 detik itu memerlihatkan muda-mudi yang diperkirakan masih belasan tahun, duduk diatas sepeda motor.

Si laki-laki mencium teman perempuannya yang memgenakan baju coklat dan berjilbab hitam. Bahkan laki-laki di video itu juga memeluk si perempuan setelah ada orang yang lewat.

Artikel Lainnya