nyedulur.com

Angel Wes, Ajak Anak Lempari Rumah Istri Siri dengan Bondet, Satu Orang Terluka

Warta Bromo
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Cemburu bisa membuat orang salah bersikap dan mengambil keputusan. Malahan tidak bisa berpikir jernih. Buntutnya perusakan atau penganiayaan.

Itulah prasangka buruk yang dihinggapi pria berinisial S (45) asal Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Gara-gara cemburu, rumah istri sirinya dilempari bondet. Itu lho, bom untuk menangkap ikan.

Warta Bromo melaporkan bahwa S melakukan pelemparan rumah istri sirinya pada Minggu 15 November 2020. Akibatnya seorang warga Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan mengalami luka-luka

Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno membeberkan, jika S (45) sering berpikiran, bahwa istri sirinya main serong dengan lelaki lain.

“Padahal ya tidak,” kata Sugeng, Senin 16 November 2020.

Selain itu, lanjut Sugeng, pelaku juga kesal terhadap paman sang istri. Menurut pengakuan pelaku, paman istri selalu membela setiap ada pertengkaran.

Dari sinilah kemudian pelaku melakukan perusakan pada Minggu sekitar pukul 20.30 WIB. S nekat melempar bondet ke rumah istri sirinya.

Dalam aksi itu, S juga mengajak anaknya yang berinisial R (18) dalam melakukan aksinya. Sayang, Musleh bukanlah paman istri siri. Jelas S langsung diamankan kepolisian 

Artikel Lainnya