Aneh, Peserta Demo Bawa Ganja, 155 Massa Diamankan, Dua Polisi Alami Luka Bacok

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: JPNN.

Bentrok dalam aksi massa menyebabkan dua polisi mengalami luka-luka. Polda Metro Jaya menyebutkan dua polisi yang terluka saat pengamanan aksi massa 1812 di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat 18 Desember 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada awak media menjelaskan jika dua anggotanya mengalami luka bacok dan sabetan benda tajam.

“Sampai saat ini, dua anggota yang kena sabetan sudah dirawat dan kondisi lukanya tidak terlalu parah,” kata Yusri Yunus.

Dia menjelaskan jika kedua anggota polisi yang terkena tusukan saat melakukan pengmanan di depan kantor gubernur. Kendati demikian, kedua polisi masih sehat.

Polisi, kata Yusri, telah mengamankan sebanyak 155 demonstran yang hendak mengikuti demo 1812. Dari hasil pemeriksaan, polisi mengamankan ganja dan senjata tajam dari peserta demo.

Mereka yang membawa ganja dan sajam ditangkap di sejumlah perbatasan. Diduga kelompok massa ini hendak mengikuti demo di dekat istana. Mau tahu jumlah ganja dan sajam yang diamankan?

Artikel Lainnya