Anak Gadis Disebut Tidak Perawan, Besan Dibacok, Nasib Pernikahan Bagaimana Dong?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Hubungan IS dengan Sulaiman Thalib berantakan. Dua pria asal Aceh Timur ini punya hubungan besan, tapi kemudian terlibat duel. Satu terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Penyebabnya IS (47) tak terima anak gadisnya disebut telah hamil sebelum menikah. Hal ini yang membuatnya tersinggung kemudian membacok besannya, Sulaiman Thalib (47), yang sama-sama warga Idi Tunong, Aceh Timur.

“Keduanya lalu berantem. Pelaku membawa sebilah pisau kemudian membacokkan ke korban, yang menyebabkan sejumlah luka-luka,” kata Kapolsek Idi Tunong, Aceh Timur, Ipda JM Tambunan, mengutip Kompas, Jumat 26 Februari 2021.

Aksi pembacokan itu berawal saat IS mendatangi Sulaiman untuk menanyakan kehamilan putrinya yang berinisial AI.

Saat mendengar jawaban Sulaiman yang menyebut bahwa AI hamil dengan pria lain, IS naik pitam. Dia tersinggung dan marah.

Setelah ditelusuri, Sulaiman mengatakan, putranya MY dan AI menikah pada bulan Agustus 2020. Namun, pada bulan November 2020, atau tiga bulan setelah menikah, AI sudah melahirkan.

Hal itu, menurut Sulaiman, AI telah hamil dengan pria lain. Tentu saja pernyataan itu membuat MY meninggalkan AI. 

Diduga tak terima dengan penjelasan itu, IS pun naik pitam dan membacok korban. Pertikaian dua warga Desa Idi Tunong itu menyita perhatian warga.

Usai dibacok, Sulaiman meminta bantuan ke rumah keluarganya dan segera dilarikan ke Puskesmas Idi Tunong untuk mendapat perawatan medis.

Artikel Lainnya