nyedulur.com

Amad Diallo Resmi Gabung Manchester United, Pogba dan Lingard Jadi Korban

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Goal.com

Amad Diallo Traore telah resmi berseragam Manchester United. Berdasarkan Transfermarkt.com, Setan Merah membajaknya dari Atalanta seharga GBP37 juta atau sekitar Rp700 miliar. Mahal banget untuk pemain muda.

Pemain asal Pantai Gading itu bisa menempati posisi winger kanan-kiri, sekaligus second striker. Tentu kehadirannya diperkirakan membawa korban.

Sebab MU telah menggelontorkan anggaran yang cukup besar. MU juga butuh uang cash. Tapi siapa yang akan dilepas Setan Merah di jendela transfer musim dingin?

Dikutip dari Sky Sport, Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar memainkan pemuda kelahiran 11 Juli 2002 itu. Namun Diallo harus menunggu untuk diperkenalkan sebagai tim utama.

“Ada pemain yang ingin meninggalkan klub di bursa transfer musim dingin,” kata Solskjaer.

Nama-nama yang dia sebut di antaranya kiper Sergio Romero, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Odion Ighalo. Satu lagi adalah Jesse Lingard.

“Perwakilan (agen) Lingard sedang berbicara dengan klub lain, tetapi belum ada keputusan yang dia buat, maupun klub, apakah dia akan meninggalkan tim,” lanjut manajer asal Norwegia itu.

Sementara itu, menyangkut kepergian Paul Pogba ke PSG ditepis Gary Neville. Mantan bek MU itu menilai Pogba bisa meninggalkan klub pada musim panas. Pogba dianggap masih memiliki kontrak hingga Juni 2022.

“Sangat tidak mungkin Paul Pogba pergi pada Januari, kecuali sesuatu yang monumental. Kemungkinan (Pogba) keluar pada musim panas. Dia masih memiliki kontrak tersisa 18 bulan,” beber Neville.

Artikel Lainnya