Alamiah, Coba Makanan ini, Dipercaya Bisa Perbesar Payudara, Dijamin Seksi

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Memiliki bentuk payudara yang ideal menjadi harapan bagi wanita. Disebut ideal lantaran bentuknya yang besar. Tapi tidak terlalu besar ya, ladies. Ukuran yang besar, bagi sejumlah wanita, bisa menunjang penampilan dan bisa meningkatkan percaya diri.

Tetapi tak sedikit juga wanita yang terlahir dengan payudara kecil. Umumnya masalah ini disebabkan faktor genetik. Jangan bersedih. Ada cara memperbesar ukuran payudara secara alami. Cobalah mengongsumsi beberapa makanan sehat tanpa obat-obatan.

Makanan sehat tersebut bisa memengaruhi hormon dalam tubuh. Seperti esterogen, progresteron, prolactin, dan testosterone.

Merangkum Detik, susu dianjurkan untuk dikonsumsi dari segala usia. Khususnya bagi wanita, susu dapat berperan memperbesar payudara secara alami. Menurut penelitian, susu mengandung kadar hormon reproduksi mirip dengan tubuh manusia.

Hormon tersebut ada mulai dari estrogen, progesteron dan prolaktin yang baik untuk kesuburan. Sehingga bisa memperbesar ukuran payudara.

Selain susu, produk olahan susu seperti keju dan yogurt juga memberikan khasiat yang sama. Tidak hanya susu hewani saja, susu nabati juga dapat memperbesar payudara secara alami.

Susu nabati seperti susu kedelai mengandung isoflavon esensial yang dapat berperan sama seperti hormon estrogen. Ingat ya, konsumsilah susu dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan dalam sehari.

Mengonsumsi seafood sangat direkomendasikan untuk wanita di usia reproduksi. Anda dapat memilih tiram, ikan berlemak, kerang, rumput laut, hingga udang.

Makanan laut tersebut memiliki Omega-3 dan mangan yang dapat menyinkronkan fungsi hormonal dalam tubuh. Karenanya, seafood sering dijadikan alternatif untuk memperbesar payudara. Wow!

Selain itu, seafood juga memiliki manfaat lain untuk reproduksi yang lebih baik. Seperti tiram misalnya yang dapat meningkatkan gairah seksual pada pria maupun wanita.

Siapa sangka daging ayam dapat berkhasiat memperbesar ukuran payudara? Ternyata di dalam daging ayam mengandung nutrisi kuat yang bisa meningkatkan kadar estrogen.

Daging ayam juga mengandung protein yang dapat membantu tubuh memproduksi jaringan di sekitar kelenjar susu.

Penting, perhatikan ketika memilih daging ayam di pasar atau supermarket. Pastikan daging ayam tidak disuntik antibiotik, steroid, atau bahan kimia lain. Daging ayam yang mengandung bahan kimia tidak berperan memperbesar ukuran payudara!

Artikel Lainnya