Aksi Edan di Jalan, Freestyle Wheelie Cewek-Cowok, Kepala Nyaris Sentuh Aspal, Warganet: Otaknya Udah Ilang

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Aksi gila ditunjukkan pengguna jalan. Di mana pasangan cowok dan cewek beraksi di atas sepeda motor protolan. Bukan decak kagum, tapi malah antipati. Pasti penasaran aksinya. 

Begini. Terlihat remaja laki-laki tengah mengemudikan sepeda motor dengan mengenakan kaus hitam dipadu celana jeans. Duduk di belakang perempuan dengan hijab hitam, dengan setelah serupa.

Aksinya bisa mengelus dada. Masalahnya si cowok tidak mengenakan helm dan memakai masker. Begitu juga dengan ceweknya, hanya memakai helm merah.

Sementara motor yang ditunggangi mirip Honda Scoopy yang tidak dilengkapi standar keselamatan. Tidak ada nomor polisi, tidak ada spion, dan terlihat protolan.

Video berdurasi satu menit itu diunggah akun twitter @campoorans pada Senin 12 April 2021, sekitar pukul 16.16 WIB.

Aksi yang ditunjukkan adalah freestyle wheelie, yakni mengangkat roda depan sepeda motor. Saat laki-laki melakukan aksinya, si cewek merebahkan badannya. Bahkan helmnya nyaris menyentuh aspal.

Freestyle wheelie itu dilakukan berkali-kali. Parahnya, pasangan ini melakukan aksi tersebut di jalanan. Kok, ya tidak tersenggol pengguna jalan lain.

Padahal keduanya beberapa kali melewati kendaraan lain. Sejauh ini belum diketahui lokasi pasangan ini. Namun bila

Tentu saja aksi ini mengundang komentar warganet.

“Sayang sekali tidak jatuh. Padahal itu yg ditunggu-tunggu,” tulis @pendakikeong.

“Tolong ya kalau cari pasangan itu yang bisa melindungi, bukan yang bikin kita cepet inalillahi,” pemilik @moemau_ menambahkan.

“kalo gak salah ni abg otaknya udh ilang, soalnya pas 2018 akhir baru belajar naik motor sendirian gapake helm lalu jatuh kepalanya kebentur tiang listrik trus terpaksa otak nya diangkat ama dokter, begitu dewasa yya jadi gini udh gak bisa mikir lagi aksinya bahaya atau tidak,” balas SetiawanDwiPut1.

Video tersebut hingga Selasa 13 April 2021 telah dilihat 48.000 kali.

Artikel Lainnya