nyedulur.com

Akhirnya, Upin Ipin Punya Rambut, Gara-Gara Diejek Ehsan dan Fizi, Warganet: Iri Bilang Bos!

Nyedulur
  • 6 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/tangkapan layar.

Film animasi asal Malaysia Upin dan Ipin menjadi salah satu tayangan paling digemari anak-anak di Indonesia. Di setiap penayangannya selalu dibahas anak-anak. Bahkan tingkah pola dan omongan Upin-Ipin kerap ditiru.

Memasuki musim terbaru ke-14, kartun Upin dan Ipin akan memiliki daya Tarik. Salah satunya adanya rambut di kepala saudara kembar ini. Keduanya tidak lagi berkepala botak seeperti sebelum-sebelumnya.

Dilansir dari Hops, hal ini berawal dari dua teman Upin-Ipin, Ehsan dan Fizi. Keduanya tengah asik melakukan foto bersama dengan gaya rambut barunya. Saat Upin dan Ipin melihat, Fizi mengungkap jika gaya rambut barunya karena krim rambut.

Merasa ingin memiliki gaya rambut yang sama, Upin-Ipin kemudian meminta krim rambut yang telah digunakan Ehsan dan Fizi.

Sayangnya Fizi justru tak memberi. Sebaliknya dia meledek Upin-Ipin yang sudah dikenal lama memiliki rambut botak tanpa rambut di kepalanya.

Mendapat ejekan itu, Upin-Ipin menangis. Mereka pulang ke rumah akibat tak bisa mendapatkan krim rambut milik Fizi dan Ehsan.

Saat berada di rumah kakek, tanpa sengaja kedua anak kecil kembar itu menemukan minyak rambut. Ternyata itu adalah milik kakek mereka. Upin-Ipin kemudian meminta kepada kakeknya.

Sepintas melihat minyak rambut yang diinginkan Upin-Ipin, kakek memberikan minyak rambut kepada cucunya.

Uniknya, kedua anak kembar ini, menggunakan minyak rambut milik kakek saat akan tidur di malam hari, minyak rambut digunakan tepat di bagian kepala.

Tanpa disangka, minyak rambut milik kakek yang digunakan Upin-Ipin langsung berkhasiat. Di mana kepala anak kembar ini tumbuh rambut cukup lebat.

Bahkan, kak Ros yang akan membangunkan Upin-Ipin di pagi hari dibuat kaget. Sebab dia melihat adik kembarnya telah memiliki rambut.

Hadirnya tokoh Upin dan Ipin menggunakan rambut di kepalanya, membuat warganet angkat bicara. Mulai dari mengkritik Fizi hingga karakter baru Upin-Ipin yang memiliki rambut.

“Iri bilang bos,” tulis @akunalih_

 “Bener dah kalo fizi ada didunia nyata udah dipukulin kali,” tulis @fahriari_

Itulah beberapa komentar terkait tayangan Upin Ipin yang memiliki rambut di episode ke-14.

Artikel Lainnya