nyedulur.com

Akhirnya Raffi Ahmad Minta Maaf, Berdalih Foto di Luar Sepengetahuan, Lepas Masker sebelum Makan

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: CNN Indonesia.

Presenter Raffi Ahmad memutuskan meminta maaf ke publik. Keputusan itu diambil setelah keluyuran tanpa mengedepankan protokol kesehatan.

Melalui akun Instagram, artis sekaligus pengusaha ini meminta maaf. Tak lupa dia menandai Presiden Joko Widodo di unggahan tersebut.

“Pertama, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” ujar Raffi dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu.

Satu alasan yang disampaikan Raffi Ahmad. Mengapa dia harus melepas masker dalam foto tersebut. Dia mengaku membuka masker ketika hendak makan.

Adapun foto itu, dia mengaku di luar sepengetahuannya. Sementara kamera foto tersebut menghadap ke arah Raffi Ahmad cs. Keduanya saling berhadapan.

Ruang tersebut, lanjut Raffi, rumah pribadi yang menerapkan protokol kesehatan sebelum ada tamu masuk.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M.” lanjutnya.

Raffi Ahmad mengunggah dua foto yang menuai kecamana. Foto pertama saat divaksin, sedangkan foto kedua saat makan bersama. Di dalam foto tersebut terdapat Nagita Slavina, Gading Marten, dan pebalap Sean Gelael.

Foto-foto itu kemudian mengundang kecaman. Baik dari kalangan selebritas maupun dari warganet. Termasuk Istana sempat berang.

Artikel Lainnya