nyedulur.com

Ah, Chelsea Lama Gak Menang di Old Trafford, The Blues Tak Diungglkan

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pertemuan antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford bak ujian bagi kedua pelatih. Dua tim yang tengah terseok-seok ini menjajal peruntungan saat duel, Sabtu 24 Oktober 2020.

Disebut ujian lantaran kedua pelatih sama-sama kurang punya greget memoles tim. Chelsea umpamanya. Dipoles Frank Lampard hanya bisa memetik dua kemenangan dan dua seri dari lima laga. Kini The Blues berada di peringkat ke sembilan.

Begitu juga dengan Ole Gunnar Solksjaer. Memainkan empat laga menyumbang dua kemenangan dan dua kalah. Hasilnya lebih buruk. MU terlempar dari sepuluh besar.

Catatan buruk keduanya bisa dilihat dari dua laga terakhir di ajang kompetisi domestic. Chelsea menang sekali dan seri sekali. Bedanya, MU kalah sekali dan menang sekali di dua laga terakhir.

Rumor terakhir, kursi kedua pelatih tengah digoyang. Bedanya, posisi Lampard jauh lebih sulit. Sebab tim milik Roman Abramovic itu cukup aktif belanja di awal musim.

Dikutip dari Liputan6, Chelsea jelas tidak diunggulkan dalam laga ini. Merujuk rekor pertemuan, keduanya sudah bentrok 169 kali. Setan Merah menang 69 kali berbanding 53 kemenangan milik Chelsea.

Chelsea memang mampu memenangi duel terakhir dengan skor 3-1. Namun kemenangan itu didapat di ajang Piala FA. Sedangkan kemenangan di Premier League yang dibukukan Chelsea terjadi pada 2013 silam. Berikut catatannya.

Artikel Lainnya