Adem, Komentar Roy Marten, Ogah Berkomentar Soal Gisel, Anggap Orang Punya Sisi Gelap

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: Lampung Post/MI.

Kasus yang dihadapi Gisella Anastasia menyita publik. Kasus perekaman video sex dengan pria lain saat menjadi istri orang, tentu menjadi buah bibir hingga hujatan.

Sebab video tersebut direkam di Medan pada tahun 2017. Sementara statusnya masih menjadi istri Gading Marten. Keduanya menikah tahun 2013 dan baru berpisah pada 2019.

Kini keluarga Gading Marten menjadi sasaran tembak. Kok bisa?

Mantan ayah mertua Gisel, Roy Marten berusaha bersikap bijak. Menurutnya Gisel masih anggota keluarga. Meskipun statusnya mantan.

“Dia kan pernah jadi anggota keluarga kami. Jadi saya masih anggap dia anggota keluarga kami,” kata Roy Marten dikutip dari Detik, Rabu 30 Desember 2020.

Menurut mantan pemeran Pengalaman Pertama itu menilai setiap orang memiliki sisi gelap. Dia tidak terjebak untuk turut menghakimi mantan menantunya.

Menjadi sasaran pertanyaan setelah Gisel jadi tersangka, Roy Marten menilai itu sudah menjadi risiko. Aktor senior itu juga merasa wajar jika warganet atau orang lain yang kepo dengan kehidupan pribadi keluarganya.

“Iya saya cukup, saya cukup, tanggapan saya tidak berkomentar. Karena komentar apapun pasti salah, jadi saya memilih untuk tidak komentar,” kata pria yang pernah tersandung masalah narkoba.

Artikel Lainnya