nyedulur.com

Ada Kabar Gembira, Minho Shinee dan Dongwoo Infinte Resmi Keluar Wajib Militer

Insertlive
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kabar gembira bagi penggemar Minho Shinee dan Dongwoo Infinite. Sebab kedua idol K-Pop itu telah menyelesaikan tugas wajib militer pada Minggu 15 November 2020.

Dalam sebuah pernyataan, banyak tentara tidak bisa meninggalkan pangkalan militer. Masalah ini disebabkan situasi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Dampaknya banyak tentara tidak bisa menikmati liburan.

Untuk itu, administrasi tenaga kerja militer memperbolehkan meninggalkan pos lebih awal. Langkah ini untuk menebus penundaan berlibur dengan memberhentikan tugas wajib militer.

Dilansir dari Insertlive, Minho sudah diberikan 20 hari cuti liburan mulai 27 Oktober lalu. Namun, Minho memutuskan untuk menyerahkan 20 hari cuti liburannya agar tetap berpartisipasi dalam latihan pertahanan Korps Marinir yang akan datang.

Menurut Korps Marinir, Minho ingin memimpin banyak prajurit baru yang berpartisipasi dalam latihan pertahanan dengan meneruskan pengetahuan dan keterampilan teknisnya.

Dongwoo mengikuti protokol Covid-19 dan meninggalkan markasnya untuk liburan terakhirnya pada tanggal 23 November. Dia tidak akan kembali ke pangkalan sesuai protokol kesehatan.

Artikel Lainnya